Kamis, 16 Agustus 2012

love this song :*


Ungu feat. Andien – Saat Bahagia ;)

saat bahagiaku duduk berdua denganmu
hanyalah bersamamu hmmm..
mungkin aku terlanjur  
tak sanggup jauh dari dirimu 
ku ingin engkau selalu


tuk jadi milikku  
ku ingin engkau mampu 
ku ingin engkau selalu bisa 
temani diriku sampai akhir hayatmu 
meskipun itu hanya terucap  
dari mulutmu oooh.. dari dirimu  
yang terlanjur mampu bahagiakan aku 
hingga ujung waktu selalu 

seribu jalan pun ku nanti  
bila berdua dengan dirimu melangkah bersamamu 
ku yakin tak ada satu pun 
yang mampu merubah rasaku untukmu 
ku ingin engkau selalu 

tuk jadi milikku  
ku ingin engkau mampu 
ku ingin engkau selalu bisa 
temani diriku sampai akhir hayatmu 
meskipun itu hanya terucap  
dari mulutmu oooh dari dirimu  
yang terlanjur mampu bahagiakan aku 
hingga ujung waktu selalu 

mungkin aku terlanjur  
tak sanggup jauh dari dirimu 
ku ingin engkau selalu 

jadikan aku 
ku ingin engkau mampu 
ku ingin engkau selalu bisa 
temani diriku sampai akhir hayatmu 
meskipun itu hanya terucap  
dari mulutmu oooh dari dirimu  
yang terlanjur mampu bahagiakan 
aku hingga ujung waktu selalu


Labels : free wallpapers wall black weldingmachines

0 komentar:

Posting Komentar